Selasa, 18 Oktober 2016

Surat Untukmu :-)

     Hai kamu... Iya kamu.. Kamu yang selalu aku rindukan. Aku sangat menyayangimu meski aku hanya sekali saja pernah bertemu denganmu 7 tahun lalu. 15 april 2009, sejak hari itulah aku mulai menyayangimu dan akan terus menyayangimu selamanya. Kau tau? Kau adalah hadiah terindah kedua yang pernah Tuhan perlihatkan untukku. Ya, sekedar diperlihatkan namun tidak untuk diberikan padaku. Tapi aku bahagia pernah bertemu denganmu, aku bahagia karena Tuhan telah memperlihatkan dirimu padaku meski aku hanya bisa memandangmu sekali seumur hidupku. Andai kau ada disini aku akan berbicara banyak padamu. Aku akan bercerita tentang kehidupanku padamu, dan kita akan saling berbagi kisah. Aku ingin mempersembahkan hidupku untukmu juga, tapi karena itu tidak mungkin jadi aku hanya mempersembahkannya untuk orangtua dan orang terdekatku lainya. Kau tau? Kadang aku berandai-andai membayangkan kita berdua saling berbagi dan tertawa bersama. Kakak sudah berkeluarga, jadi aku tak banyak bicara tentang kehidupanku padanya. Andai kau ada disini pasti akan kuceritakan semua padamu. Tapi tidak apa-apa, itu mungkin karena kau tidak diizinkan untuk menerima celotehku. Hehehe...

Sayang....
     Meski aku tak pernah bisa untuk bertemu denganmu lagi, aku akan tetap berkunjung ke rumahmu membawa doaku untukmu seperti yang biasa aku kirim untukmu dari rumah. Meski kau belum pernah menatapku sama sekali, tapi aku yakin Tuhan pasti sudah memberitahumu siapa aku. Aku akan menyusulmu, tapi nanti. Sekarang aku masih punya banyak tugas dsini, aku harus menyelesaikan semua tugasku disini. Tuhanlah yang mengatur kapan aku akan menysulmu. Yang pasti tugasku masih menanti, dan aku akan terus mencari cerita baru lagi disini.

Selamat beristirahat adik cantikku, tenanglah kau disana dengan malaikat yang mendampingimu. Dan bersama Tuhan yang telah menjemputmu kembali ke pangkuan-Nya. Salam dariku dan juga mereka yang selalu menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar